Rabu, 30 November 2011

Tempat Makan Yang Murah Meriah di Bali



Jika selama liburan di Bali budget anda tidak cukup untuk makan di restaurant mewah, tenang saja masih ada tempat yang lumayan murah tapi tetap enak.

Ada beberapa tempat yang menjadi pilihan wisatawan khususnya wisatawan domestik. Mulai dari daerah Denpasar, ubud sampai daerah Kuta juga ada. Haraganya bervariasi dan tentunya terjangkau. Lokasinya yang dekat dengan daerah wisata juga sangat strategis.

Nasi Ayam Kedewatan
Dengan ciri khas masakan ayam kedewatan harganya tidak terlalu mahal dan rasanyapun tidak mengecewakan. Ada dua cabang Nasi ayam kedewatan yaitu di Denpasar yang beralamat di jalan Tukad badung dan di Kedewatan Ubud.

Warung Ikan Mak Beng
Walapun warungnya kecil tapi warung Mak Beng sudah terkenal sejak dulu menghidangkan Nasi, Ikan goreng dan sup ikannya yang terkenal. Berlokasi di jalan hangtuah dekat Hotel Grand Bali Beach. dekat dengan pantai sanur, jadi sekalian deh jalan-jalan ke pantai sanur.

Warung Ibu Tinuk
Dengan masakan dan sambalya yang extra pedas membuat warung Ibu Tinuk memiliki penggemar yang setia. Letaknya yang strategis juga menjadi salah satu alasan mengapa wisatawan makan di tempat ini. Warung Ibu Tinuk ada di jalan Raya Kuta dan di jalan Teuku Umar Denpasar. Menu yang dihidangkan biasanya nasi pecel, aneka sayur dan ayam goreng.

Pondok Rawon
Menyuguhkan masakan khas Jawa Timur seperti rawon, rujak cingur, sop buntut letaknya di jalan Merdeka. Dengan cita rasa masakannya yang has tidak heran Pondok Rawon menjadi tempat makan yang wajib disinggahi.

Restoran Renon
Dengan ruangan yang cukup cozy dan letaknya di Jalan cok agung tresna. Restaurant ini mengutamakan pelayanan yang baik dan menghidangkan masakan chinese dan seafood. Banyaknya restoran disekitarnya tidak membaut restoran renon sepi pengunjung.

Source : link
 
animasi blog